Cara Melewati Web Shorten OUO.IO

Salam sejahterah ;).................... pada tutorial kali ini kita akan membahas tentang "Cara Melewati Web Shorten OUO.IO"
tahukan anda apa itu Web Shorten? sebuah website yang menyediakan jasa pemerkecil LINK.
apa itu pemerkecil LINK? yang dimaksud pemerkecil Link disini adalah sebuah alamat URL Link apa saja itu, biasanya berbentuk panjang dan rumit jika kita Link Shortenkan Link URL yang biasanya panjang akan di persingkat menjadi pendek.
Contoh:
ini Link yang sudah di Shorten     :   

ini yang masih ory                         :     

coba kalian klik Link yang sudah di shorten dan lihat perbedaan nya.

oke jika di rasa sudah siap kita langsung saja memulai tutirial nya. cekidooooot........... ;)

"Cara Melewati Web Shorten OUO.IO"

1.pertama yang perlu diperhatikan. jika anda mempunyai add-ons pemBlok Iklan dirasa matikan dulu karena biasanya Web pembuat jasa Shorten Link dimana Link kita yang sudah terdaftar mengalami Error entah itu Linknya atau POP-Up baner,button,iklan,dll. karena biasanya kebanyakan Web penyedia jasa Shorten memakai iklan yang berlebihan dan itupun juga termasuk Code link kita tercampur dengan Iklan.
oke langsung saja buka Sebuah alamat yang sudah terdaftarkan di Shorten Link.

Contoh : http://ouo.io/Eh8bpC
jika sudah masuk klik check Box yang ada tulisan "Saya bukan robot" di kotak kolom.



2. kemudian jika ada pop-up seperti ini lihat perintah nya lalu pilih Image yang yang sudah di perintahkan mencari Image lalu centang semua dan klik Verifikasi.



3. Jika pilihan anda betul semua, anda akan di kasih Code berwarna biru di kotak kolom tersebut, lalu Copy + Paste dikotak kolom dibawah nya atau lebih tepat nya di atas Tombol Button SUBMIT pas dan kemudian klik SUBMIT.
segerahlah Copy and Paste karena anda cuma di kasih waktu 2 menit untuk melewati Captchabox ini.



4. Setelah terlalui anda akan di arahkan ke page lain dan tunggu biasanya 3 detik kemudian klik Tombol Button "GET LINK" seterusnya anda akan di arahkan ke Link asli anda.



Itulah "Cara Melewati Web Shorten OUO.IO" semoga tutorial ini membantu anda yang gemar MenDownload di web yang biasanya di pasang Shorten Link.
jika ingin Copas sertakan link sumber :

Cara Melewati Web Shorten OUO.IO

Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{picture#https://c.disquscdn.com/uploads/users/33847/476/avatar92.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCcl71ztbMx1o3GKM_baH9gg} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Image 1 Title

Image 1 Title
Image 1 Title

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.