Memindahkan Aplikasi Terinstal di Komputer

MEMINDAHKAN APLIKASI TERINSTAL DI KOMPUTER

 Bagi anda yang kesulitan dengan Aplikasi pada komputer/leptop anda yang ingin anda pindah/backup atau bisa juga mengCopynya, tetapi anda sendiri tidak tahu bagai mana caranya dan memakai Aplikasi apa.? jangan kuatir saya sudah menyiapkan Sofware kecil ini bernama Symmover dan manfaatnya sangat besar buat anda, kenapa manfaatnya sangat besar? ya dikarenakan anda tidak perlu Uninstal/bahkan Instal ulang Aplikasi tersebut lagi karna anda cukup
memindahkan/mengembalikan nya kembali. Kegunaan dari softwere ini adalah untuk memindahkan folder Instaler ke Drive lain, atau kalau Drive tempat penyimpanan Instaler telah mencapai batas full, kalian bisa memindahkan Instaler yang ukurannya besar/kecil ke Drive lain yang masih banyak ruang, tanpa harus Uninstal. Jadi kalian tidak usah repot repot lagi. Oke langsung saja ke TKP. Ikuti Step_by-Step di bawah ini.

Langkah langkah

1. Pertama kita download dahulu Softwarenya di Sini atau bisa juga di bawah artikel ini.
2. Instal seperti biasa.
3. Buka Softwarenya kemudian kalian akan melihat tampilan awal seperti berikut.


4. Setelah itu kalian click tanda tambah/Plus biru/Add, di menu Add ada 2 pilihan tab menu, menu yang kiri memindahkan melalui Icon Aplikasi yang sudah ter-Instal dan menu kanan melalui Folder/letak Program yang telah ter-Instal. sesudah anda menemukan Aplikasi yang ingin anda pindah Click Icon tambah biru Add Folder, sebagai contoh saya memindahkan Aplikasi XNote Stopwatch.





5. Selanjutnya pilih "Icon Folder", setelah masuk menu penyimpanan Click "Icon Gear/roda gigi" lalu Click Add tentukan tujuan Drive yang akan digunakan, atau lokasi pemindahan yang akan kita pakai,setelah dirasa sudah menemukan penyimpanan yang pass, Click Drive penyimpanan yang sudah anda pilih lalu Click "Set As Default" setelah itu Click lagi "Change Destination".


6. Kalau sudah menentukan Folder penyimpanan Click "Icon panah warna Hijau kekanan". Tunggu proses sampai selesai, Kalau berhasil Icon Aplikasi tersebut akan berpindah dari kiri ke kanan/dari Folders in Source ke Folders in Destination.


Untuk memindahkan kembali ke tempat asal nya juga sama tinggal Click "Checkbox/Centang lalu panah warna Kuning kekiri" untuk Destinationnya tinggal sesuaikan sendiri.
Sekian tutorial dari saya, dengan ini kalian bisa memindahkan aplikasi tanpa uninstal lagi, sangat praktis dan dapat menghemat waktu,   semoga artikel ini  bisa berguna buat kalian, kalau ingin mendownload Softwarenya Click aja Link di bawah ini.

Download : SYMMOVER

Memindahkan Aplikasi Terinstal di Komputer

Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{picture#https://c.disquscdn.com/uploads/users/33847/476/avatar92.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCcl71ztbMx1o3GKM_baH9gg} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Image 1 Title

Image 1 Title
Image 1 Title

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.