Pengenalan Tampilan Template Artisteer 4 bag 1


Pengenalan Tampilan Template Artisteer 4 bag 1


Artiteer 4,Aplikasi pembuat Template Web, Blogger,Jomla,Dotnetnuke skin,drupal, dll sangatlah mudah. Kita tidak perlu mengetahui atau mengedit Code-code seperti Java Script, Jquery, HTML, Css, dll. Karena di dalam Aplikasi Artisteer 4 sudah di lengkapi Tool-tool yang hampir lengkap untuk memudahkan kita membuat template secara Subyektif. Sekarang saya akan sedikit mengenalkan apa saja Tool-tool dan menu di dalam Aplikasi Artisteer 4 agar sebelum anda membuat Template menggunaka Artisteer 4 tidaklah kebingungan. Ok langsung saja.

Pertama buka dulu Aplikasi Artister 4, jika belum punya silahkan Download dulu di SINI (Download Artisteer 4.3.0.60745) karena License Key Aplikasi ini berbayar anda harus membelinya terlebih dahulu. Hupssssssss....... tapi jangan kuatir saya sudah menyiapkan Crak nya di SINI (Download Crack Artisteer 4.3.0.60745) sesudah di Download Install di dalam komputer/leptups kamu. Setelah terinstal di komputer kamu lalu buka Aplikasi Artisteer 4, setelah terbuka pilih Blank/New Projet Template.


Ada beberapa Elements yang penting dalam Aplikasi Artister 4 mungkin ada 11 menurut saya, dan OKY’nya semua sudah lengkap, pluss terdapat satu Tool yang sangat manteft deh yaitu Tool Sugest Desig, untuk memudahkan kita membuat tamilan Template yang kita inginkan secara Subyektif.
1. Awal sekali pengunaan Ideas – Sugest Design. Untuk memilih kira-kira template seperti apa yang ingin kita buat secara Subyektif. Hampir di semua tab menu tersedia Tool Ideas – Sugest Design.


2. Color & Fonts. Adalah untuk pemilihan warna dasar dari Template kita, tersedia banyak sekali pilihan warna, dan jika kamu merasa kebingungan minumlah obat nyamuk upsss salah..... maaa’aaffff maksud saya gunakan Tool Ideas – Sugest Colors agar  perwarnaan sesuai secara Subyektif.
3. Layout. Terdiri dari 4 Tool:
Design Layout, terdapat beberapa pilihan tampilan untuk mengkombinasikan menu dengan Header anda bisa menyesuaikan nya sendiri.



Menu Inside Header, (tampilan Header dengan Menu di dalam Header).
Outsade (tampilan Header dengan Menu di luar Header).


Sheet Layout, untuk mengatur lebar ukuran Sheet Template, sesuaikan sendiri




Columnstinggal di sesuaikan sendiri ada 3 pilihan kolom Template.
}-One Columns (semua menjadi satu tempat dari Content/post Articles dan widget/gatged di letakkan menjadi satu bagian)

}-Two Columns (dua bagian kolom satu untuk meletakkan Content/post Articles dan yang satu untuk widget/gatged, dll )




}-Three Columns (tiga bagian kolom 2 untuk meletakkan widget/gatged, dll dan yang 1 untuk meletakkan Content/post Articles) 



Blocks/Widgets, untuk membuat tampilan Widget (Tool ini lengkapnya sudah ada di menu Tab Blocks untuk membahasnya lebih lanjut ikuti terus Post Update Artikel ini)

4.Content. untuk mengedit bagian/tampilan untuk isi atau letak Post Artikel dari Template tersebut. Di coba-coba sediri sesuai dengan keinginan anda jika masih bingung gunakan lagi Tool Sugest/klik icon lampu kuning di pojo kanan atas tersebut.




5. Background, latar atau tampilan belakang, mempunyai 3 pilihan:
Background (tampilan biasa dengan warna)




Texture or Image (tampilan dengan gambar Image)



Light Effect (tampilan dengan Effect gambar transparant/memudar)



Baca juga pengenalan Artisteer  4 bag 2




Pengenalan Tampilan Template Artisteer 4 bag 1

Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{picture#https://c.disquscdn.com/uploads/users/33847/476/avatar92.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCcl71ztbMx1o3GKM_baH9gg} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Image 1 Title

Image 1 Title
Image 1 Title

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.