Pengenalan Tampilan Template Artisteer 4 bag 4

Pengenalan Tampilan Template Artisteer 4 bag 4

Kali ini kita akan membahas satu Tool saja gans ma’af ya. Sekaran saya juga masih dalam kondisi yang sama seperti kemarin, masih belum bisa bagi waktu dengan masalah keuagan dan asmara saya, pengen crita sih tapi malu-malu kucing--- meeooonnggggg. Ya udah lah ngak usah di bahas kita lanjutkan saja ketopik pembicaraan, dan untuk sisanya saya akan bereskan seberes-beresnya di Tutorial yang selanjut nya. Ok langsung saja di sedot gann. Sruuuuppppp dooooorrrrrr. ;)
11.Vertical Menu
Sama hallnya menu-menu lainnya perbeda’an nya Cuma pada letak,tampilan, semua bisa di utak utik selain itu bisa dipindah-pindahkan semau kita, Vertical Menu ini juga sama dengan Widget atau semacamnya.
Ada (enam) Tool pada Menu Vertical Menu yaitu:
?Layout Position. Yaitu tempat dimana anda ingin menempatkan tampilan Vertical Menu pada Columns,sheet,Content layout, dll.

?Styles. Yaitu gaya tampilan pada Header Active dan Subitem Vertical Menu. Bisa di sesuaikan sendiri.

?Menu Area. Yaitu sama halnya Menu Styles pada bagian Tool Blocks. Fungsinya untuk mengatur bentuk dan tampilan yang anda inginkan.
?Item. Untuk mengatur bentuk tinggi dan warna pada Item Vertical Menu.
?submenu. Untuk mengatur bentuk tinggi dan warna yang akan di tampilkan dari Submenu Item.
Dan yang terakhir?
?Show In Menu Pages. Yaitu untuk memunculkan/tidak memunculkan menu-menu pages pada Submenu Vertical Menu, contoh:



Page HOME,TUTORIAL,SOFTWARE dll. Biasanya terletak di Menu-menu Horizontal Standar jadi jika kita memunculkan nya di Vertical Menu semua pages tersebut akan muncul dengan posisi Vertical kebawah.

Disarankan (klik semu cexboox agar semua pages muncul di Vertical Menu).
Ok sudah selsai kita lanjut ke Tutorial selanjutnya.

Pengenalan Tampilan Template Artisteer 4 bag 4

Post a Comment

[blogger][facebook][disqus]

Author Name

{picture#https://c.disquscdn.com/uploads/users/33847/476/avatar92.jpg} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCcl71ztbMx1o3GKM_baH9gg} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Image 1 Title

Image 1 Title
Image 1 Title

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.